Belajar Trello Untuk Project Management Dan Produktivitas Pribadi

Current Status
Not Enrolled
Price
Rp 184.000
Get Started

Manfaatkan Trello untuk pemanfaatan metode Scrum, Kanban, dan GTD demi kelancaran proses pengembangan produk.

Jika kamu seorang project manager atau sedang terlibat dalam sebuah proyek, kamu tentu menyadari pentingnya sebuah sistem yang tertata rapi yang bisa membantu kamu mengatur berbagai arus informasi mulai dari progres pengembangan produk, fitur yang perlu diprioritaskan, tiket bug yang masuk, sampai dengan deadline proyek.

Sayangnya, dengan segala keterbatasan otak manusia, kita akan sulit menyerap semuanya. Beruntung, seorang project manager memiliki cukup banyak pilihan tool manajemen proyek yang bisa memudahkan hidup mereka. Salah satu yang terbaik, dan yang juga kami di Tech in Asia pakai sehari-hari adalah Trello.

Apa yang akan dipelajari?

Di kelas ini kamu akan mempelajari segala hal yang perlu kamu tahu untuk mulai menggunakan Trello. Kami juga akan mengajarkan beberapa tips dan trik lanjutan, sampai use case Trello untuk keseharian seorang project manager, seperti penerapan board trello untuk beberapa metode seperti Kanban, GTD, dan Scrum.

Di kelas ini, selain kita akan belajar pemanfaatan Trello untuk beberapa framework yang digunakan dalam manajemen proyek, kita juga akan melihat beberapa use case Trello untuk kebutuhan beberapa pekerjaan lainnya.

Untuk siapa kelas ini dibuat?

Tentu saja kelas ini akan sangat bermanfaat bagi seorang manajer proyek, tapi bukan berarti kamu yang bukan seorang project manager tidak bisa merasakan manfaatnya. Karena pada dasarnya, Trello merupakan sebuah tool yang cukup fleksibel dan luwes, dan pemanfaatannya tidak terbatas untuk pekerjaan tertentu saja.

Sesi Online: Pembahasan & Tanya Jawab

Kami menyediakan sesi online untuk melakukan pembahasan dan tanya jawab seputar kelas ini.  Detail pelaksanaan sesi online terdapat di dalam kelas.

Persyaratan

  • Komputer/smartphone dengan koneksi internet
Syarat kelulusan untuk mendapatkan sertifikat: 100% menyelesaikan materi pembelajaran

Rating dan Ulasan

4.5
Avg. Rating
2 Ratings
5
1
4
1
3
0
2
0
1
0
Bagaimana pengalaman belajar kamu? Kami ingin tahu!
agdirizky
Posted 3 bulan ago
Bagus

Penjelasannya cukup mudah dimengerti , tapi saran dari saya kalo bisa di akhir ada soal-soal studi kasus dan jawbannya dari awal sampai akhir menggunakan trello

william yohanes
Posted 4 bulan ago
excellent

pembahasan nya sangat sederhana dan mudah dipahami serta diberikan contoh-contoh kasus trello dalam dunia industry dan personal untuk produktivitas sehari-hari

Show more reviews
Bagaimana pengalaman belajar kamu? Kami ingin tahu!